Selamat Datang!

Rangkaian HUT 16 Kopdit CU Betang Asi

Tidak terasa, berjalannya waktu, di tahun ini Kopdit CU Betang Asi memasuki tahun ke 16 dalam melayani anggota (2003-2019). Sudahkah pelayanan terbaik diberikan?. Masih adakah target dan capaian yang belum dipenuhi ?. Bagaimana mensikapi persaingan yang semakin kompetitif?

Pertanyaan-pertanyaan di atas menjadi bahan refleksi memasuki usia 16 tahun. Sudah tidak lagi muda, semakin matang dalam menjalankan tata kelola yang baik di Kopdit CU Betang Asi. Tahun 2019 ini beberapa rangkaian kegiatan disiapkan oleh panitia untuk memeriahkan bersama-sama anggota.

Pada Sabtu (23/3), Rangkaian kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat dengan route dari depan Kantor Pusat Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya menuju arah jalan Arut bawah, Mendawai dan halaman/ GKE Panenga Palangka Raya.

Di GKE Panenga Bakti Sosial (Bansos) di lakukan bersama-sama dengan masyarakat di sekitar jalan Mendawai dan anggota jemaat Panenga yang hadir. Tidak hanya bakti sosial, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di lakukan di tempat yang sama. Masyarakat cukup antusias memanfaatkan pelayanan kesehatan ini.

Ambu Naptamis Hanyi, SH, MH sebagai ketua pengurus turut hadir dalam jalan sehat menyampaikan sambutan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan jaringan, rekan, dan mitra, serta untuk memberikan pelayanan kepada anggota pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Rangkaian kegiatan berikutnya pada Minggu (24/3) di lakukan lomba mewarnai dan mengambar untuk anak tingkat SD. Nama-nama pemenang sebagai berikut, untuk kategori A, kelas 1-3 SD berturut-turut dari juara 1 hingga harapan 3: Villea Estery, Salsabila Rahmadhani, Kanaya Azzahra, Rafiqah Shalehah Mawardi, Zahra Noviana dan Rabiya Nazla. Sedangkan pada kategori B, kelas 4-6 SD, berturut-turut dari juara 1 hingga harapan 3: Chinsi Mioshagrina, Meysa Mikhael K, Semmer Jansen Susanto, Selestinus Mariano, Nanda Risya Nabila dan Dena Ludjen.

Kemudian, pada Senin (25/3) di lakukan kunjungan dan pemberian bantuan sosial ke empat tempat yaitu rehabilitasi yang ada di Jalan Tjilik Riwut Km 18, masyarakat di sekitar Jalan Tjilik Riwut Km 14, mahasiswa UNKRIP yang tinggal di asrama yang domisilinya jauh dari kota, dan Seminari di jalan Tjilik Riwut Km 1.

Sebagai wujud solidaritas bagi sesama, pada Selasa (26/3) akan dilakukan donor darah di halaman Kopdit CU Betang Asi Palangka Raya. Sedangka di bagian dalam kantor di adakan pemeriksaan mata gratis bagi anggota. Snack dan minum secukupnya di sediakan panitia, sebagai ungkapan sukacita kepada anggota yang hadir. Di hari yang sama, pada 26 Maret 2019, donor darah juga dilakukan di kantor Tempat Pelayanan Betang Batarung, jalan Brigjen Katamso, Kuala Kurun, Gunung Mas.

Puncak acara akan dilakukan pada Sabtu (30/3), akan mengadakan ibadah syukur yang nantinya dihadiri oleh seluruh staf, aktivis, mantan pengurus, pengawas, panasehat. Menurut Longgor, SE sebagai ketua panitia, semua kami hadirkan. “Kami bersyukur semoga ke depannya sesuai dengan visi dan misi, Kopdit CU Betang Asi tetap berkelanjutan”, ungkapnya. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Soverdi Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya. Dijadwalkan, acara sejak pukul 5 sore sampai selesai.

Sumber Foto: Panitia HUT-16


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Sunday, March 24, 2019
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved