Selamat Datang!

Jadwal RAT TB 2018

Sebagai salah satu bentuk pengawasan dari anggota, sekaligus sebagai pemilik maka sudah seharusnya kita melihat usaha yang sudah dibangun bersama dapat berjalan dengan baik. Rapat Anggota Tahunan adalah sebagai wadah semua anggota untuk bertemu dan mengevaluasi bersama-sama sejauh mana organisasi CU telah berjalan selama 1 tahun.

Dikutip dari http://fendy323.blogspot.com, diketahui bahwa Rapat anggota koperasi Indonesia dilakukan minimal 1 tahun sekali yang disebut sebagi RAT, tetapi sesungguhnya Rapat Anggota dapat dilakukan sewaktu-waktu jika memang terdapat masalah koperasi yang kewenangannya ada pada Rapat anggota.

Kewenangan anggota di RAT adalah antara lain menetapkan: (a). Anggaran Dasar; (b). kebijaksanaan umum di bidang organisasi, manajemen, dan usaha Koperasi; (c). pemilihan, pengangkatan, pemberhentian Pengurus dan Pengawas; (d). rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi, serta pengesahan laporan keuangan; dan (e). pengesahan pertanggungjawaban Pengurus dalam pelaksanaan tugasnya;

Berkaitan dengan kewenangan di atas, diharapkan anggota dewasa dapat mengikuti RAT dari CU Betang Asi. Berikut jadwal RAT pada masing-masing Tempat Pelayanan (TP):

Sumber Gambar: http://viennacommunitychurch.com




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Friday, December 21, 2018
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved