Selamat Datang!

CU Besi Miliki Ambulance Sendiri

Bertempat di halaman depan kantor pusat, penyerahan mobil operasional di lakukan. Sinar mentari pagi di kota Palangka Raya bersahabat menyinari pengurus dan manajemen yang hadir. Suasana parkiran roda dua belum ramai benar.

Petugas keamanan sudah mengatur sedemikin rupa sehingga pertemuan antara Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Palangka Raya dan Kopdit CU Betang Asi dapat berjalan lancar di tempat parkir.

Jumat, 8 April 2018 disepakati menjadi hari yang baik untuk melakukan serah terima. Tampak hadir pimpinan cabang dari BTN, Fikri Ghazali, SE di dampingi stafnya, Vina dan lainnya. Pengurus yang hadir di wakili oleh Ambu Naptamis, SH, MH sebagai ketua hadir secara langsung. Ia di temani oleh pengurus yang lain yaitu, Karna Sophia sebagai bendahara pengurus dan Dr. Stepanus, sebagai anggota pengurus. Secara simbolis Fikri menyerahkan duplikat kunci mobil kepada Ambu.

Dengan senyum sumringah, Ethos sebagai pimpinan manajemen turut hadir dalam serah terima mobil operasional ini. Dominan warna putih mesti menjadi tanda bahwa ini adalah mobil ambulance. Ini dipertegas dengan tulisan berwarna merah ‘AMBULANCE’ yang di pasang depan bagian atas di jendela pengemudi. List merah-kuning dan motif Dayak menjadi pelengkap yang mempercantik tampilan luar mobil.

Sebagai identitas milik Kopdit CU Betang Asi, tampak di bagian samping belakang tertulis secara jelas. Logo kopdit CU Betang Asi juga di tempatkan di masing-masing kedua pintu samping. Lampu sirene di bagian atas mobil menambah gagah mobil ambulance ini.

Dari informasi yang di dapatkan penulis. Pembuatan karoseri dan aksesoris penunjang di dalam ambulance ini memakan waktu sekitar 1 bulan sejak pembelian dengan pihak Toyota. Dalam komentar yang ditulis Ambu Naptamis di dinding media sosial facebook diketahui bahwa ini adalah bentuk kerjasama dengan BTN kantor cabang Palangka Raya. Ambu menulis, kerjasama yang membuat gembira dan berbuah kegembiraan. Membangun kerjasama adalah hakekat dari semangat dan jiwa cooperative credit union. Terima kasih. Handep Hapakat Sewut Batarung.

Semoga mobil ini menambah pelayanan yang lebih maksimal kepada anggota CU khususnya dan masyarakat Kalteng umumnya.

Sumber foto: Manajemen Kopdit CU Betang Asi.



Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Sunday, June 10, 2018
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved