Selamat Datang!

HUT Ke-14 KPD Kalteng, Manjakan Pelanggan

Pukul 8 pagi suasana di persimpangan jalan Rajawali dan Kakaktua, Palangka Raya terlihat ramai. Hari ini Senin, 14 Mei 2018, ada 3 cone yang diletakkan di median jalan Rajawali untuk membantu pengguna jalan lebih perlahan. Mungkin ratusan pengemudi motor dan mobil menoleh sesaat ke arah dan kiri kanan. Pelanggan KPD yang setia ingin memastikan apa yang sedang terjadi.

Puluhan balon di pasang rapi di depan pintu masuk KPD Swayalayan Rajawali. Ada 2 ucapan selamat hari jadi ke-14 dari Lembaga Mitra KPD Swalayan Kalteng. Pertama dari Kopdit CU Betang Asi. Kedua, dari Bank BNI 46 Kantor Cabang Palangka Raya.

Di tempat lain, KPD Hiu Putih memperingati HUT dengan menghibur pelanggan dengan melakukan live musik secara karaoke, sedangkan KPD Tilung melakukan live musik menggunakan electone, sehingga pelanggan setia KPD terhibur. Hari ini semua karyawan KPD Kalteng menggunakan baju adat Dayak sebagai icon dari lembaga ini. Menambah meriah suasana.

Di KPD Rajawali, panitia HUT, telah menyiapkan acara untuk memanjakan pelanggan setia KPD. Bingkisan kecil kopi, teh, mie instan dan lainnya diberikan kepada mereka yang  berbelanja dengan kelipatan 50 ribu.

Bazar dengan harga super murah, tepat di buka di bagian depan, seberang swalayan KPD Rajawali. Inilah yang menyebabkan kondisi jalan padat merayap. Karena sejumlah pelanggan menghentikan kendaraanya dan berhenti belanja. Panitia yang sudah siap mengarahkan mereka untuk dapat memarkirkan motor atau mobilnya di halaman belakang KPD (parkiran gereja Katolik).

Dari informasi yang didapatkan penulis, di akhir hari saat bazar selesai, telah terjual barang-barang berupa susu, mie instan, minyak goreng, gula, pasta gigi dan lain-lain. Jika di nilai rupiah angkanya mencapai 24,6 juta.

Dari pantauan penulis, yang paling diminati pelanggan adalah lomba mewarnai untuk kategori PAUD dan kelas 1-2 SD. Lomba ini disponsori oleh ‘Zee Susu Nutrisi’. Ada 80 anak dari  tingkat PAUD yang mendapat nomor urut lomba. Sedangkan dari tingkat SD ada 70 anak.

Sebagai tempat mewarnai, panitia telah menyulap toko yang tepat berada di samping KPD Swalayan Rajawali untuk dijadikan tempat berlomba. Balon dan spanduk dari sponsor menghiasi dinding kiri dan kanan toko ini.

Walaupun ada kipas angin yang dipasang panitia, tidak mampu mengusir hawa panas. Dengan kondisi ini peserta dan orang tua yang mendampingi tetap semangat mengikuti acara yang berdurasi dari pukul 9 pagi hingga 11 siang. Usai mewarnai, ternyata semua peserta mendapatkan trophy motivasi dari sponsor acara. Kebahagiaan peserta dilengkapi dengan pemberian bingkisan snack kepada peserta lomba.

Pukul 12 siang, lebih 10 menit akhirnya panitia mengumumkan pemenang. Lengkaplah kebahagiaan 6 orang anak yang mendapatkan trophy juara, voucher belanja dan hadiah lainnya dari KPD Swalayan Kalteng.

Lightarson Gampang sebagai dewan juri mengumumkan pemenang, yaitu untuk kategori PAUD yaitu juara pertama, Veme Vanya Vanara; juara kedua, Aurela Wahyudi; juara ketiga Nur Syifa Nabila dan dari kategori kelas 1-2 SD yaitu juara pertama Nafis Afnanul Ma’wa; juara kedua Zahra Noviana; juara ketiga Salsabila Ramadhan.

Selamat kepada pemenang, tetap kreatif dan ajak orang tuanya terus berbelanja di KPD Kalteng. Selamat hari jadi KPD Kalteng tetap melayani pelanggan dengan setia. KPD Kalteng, Belanja Puas, harga pas.

Sumber berita dan foto: Rokhmond Onasis

Keterangan foto: Saat penyerahan trophy kategori PAUD dan SD




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, May 14, 2018
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved