Selamat Datang!

Belanja Murah Raih Hadiah di KPD

Sebagai sarana untuk memanjakan pelanggan, KPD melakukan promosi berhadiah. Hanya dengan berbelanja minimal 50 ribu pelanggan mendapatkan 1 poin. Dari struk belanja yang di terima silahkan di hitung, jika mencapai 50 ribu lebih atau kelipatannya, akan langsung mendapatkan hadiah yang dapat ditukarkan dengan jumlah poin yang di hasilkan.

Menurut Cici, manajer KPD Swalayan Rajawali, yang ditemui penulis pada Senin (10/07) lalu ada 3 tujuan dengan penyelenggaraan program ‘Belanja Murah, Raih Hadiah’ di KPD. Pertama, mempertahankan pelanggan setia KPD. Kedua, menambah pelanggan baru dan ketiga, meningkatkan penjualan yang ada di KPD Rajawali serta Tilung.

Perempuan muda ini juga menjelaskan, dibandingkan pada penjualan tahun lalu tetap bertahan. Dari tahun lalu standart, tidak naik, tidak turun dan tetap mampu bersaing dengan minimarket yang ada di Kota Palangka Raya. Diingatkannya, promosi ini berlangsung hingga 30 September 2017. Adapun pengambilan hadiah dapat langsung dilakukan dengan kasir yang ada.

Mari kita berbelanja murah di KPD Swalayan sekaligus mendapatkan hadiah sebagai berikut, 1 Kompor gas, 1 Kipas angin dan 1 Magic com kepada pelanggan sudah memiliki 200 poin. Ada 1 Blender dan 1 Dispenser dengan jumlah 150 poin. Ada 1 set gelas jus dan 1 set gelas es buah cantik dengan jumlah 100 poin. Ada 1 set toples dengan memiliki 80 poin. Ada 1 set gelas dan 2 gelas cantik klasik dengan memiliki 40 poin. Ada 1 Jam dinding, 2 gelas cantik dan 1 Payung dengan memiliki 20 poin.

Sumber berita dan foto: Rokhmond Onasis.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, July 10, 2017
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved