Selamat Datang!

Penarikan Undian TAS di KP Palangka Raya

Bertempat di halaman utama komplek sekolah Yayasan Siswarta Palangka Raya pengundian TAS (Tabungan Anak Sekolah) dilakukan. Acara ini seusai senam bersama pada Jumat (28/9) lalu.  Semua siswa dan guru yang mendampingi berada di lapangan.

Pengundian dipusatkan di panggung utama yang telah dihiasi balon dan spanduk bertuliskan ‘Penarikan Undian Simpanan TAS Kopdit CU Betang Asi, TP Kantor Pusat’. Acara dimulai pagi hingga siang harinya. Hadiah utama berupa 3 buah sepeda. Sebagai pemandu acara dipercayakan kepada Desi. Pengundian kali ini dihadiri Pengurus Kopdit CU Betang Asi, Karna Sihombing, Pengawas Kopdit CU Betang Asi, Rita Sarlawa dan GM, Ethos H.L beserta staf yang mendampingi.

Di panggung utama sudah nampak 3 sepeda, 30 jaket dan sejumlas tas punggung berlogo CU Betang Asi. Goody bag dan sejumlah hadiah hiburan telah disediakan CU Betang Asi serta dukungan mitra CU yang ikut berpartisipasi.

Perwakilan guru, orang tua murid, GM, Pengawas,  ikut mencabut nomor undian yang telah disiapkan panitia.  Sebagai penutup acara ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh perwakilan guru.

TP KP Rayakan HUT RI depan Kantor

Di tempat berbeda, dalam rangkaian HUT RI ke-70, manajemen CU di kantor pusat Palangka Raya  turut memeriahkannya dengan perlombaan ketangkasan dan  lomba yel-yel kemerdekaan. Perlombaan di pusatkan di halaman parkir depan kantor. Acara yang diikuti puluhan staf dibagi menjadi 5 kelompok. Semuanya berasal dari bagian umum,  keuangan, kredit dan pendidikan, serta anak-anak magang.

Lomba pertama diawali dengan memindahkan karet gelang secara estafet menggunakan sedotan. Selanjutnya kerjasama kelompok di perlukan dalam lomba memasukkan paku ke dalam mulut botol menggunakan tali.

Tidak kalah menariknya, lomba lari berpasangan dengan menggunakan balon. Lomba ini di terapkan secara estafet dan kelompok yang lebih dulu mencapai garis finish akan menjadi pemenang.

Selanjutnya lomba memakan segelas Pop Mie dan  10 Sosis So Nice. Ada 5 orang yang mewakili masing-masing kelompok berlomba siapa yang lebih cepat menyantapnya dengan habis. Tantangan dari permainan ini adalah rasa pedas dan panas dari pop mie yang baru saja di seduh air panas.

Semua pemenang mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia. Semoga acara ini meningkatkan rasa kebersamaan sesama manajemen. Ke depan, ada baiknya TP-TP lain dapat melaksanakan acara ini juga bersama masyarakat yang ada sekitar kantor CU.

Sumber tulisan dan foto: di ringkas dari dokumentasi video, Leani, ST.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Tuesday, September 1, 2015
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved