Selamat Datang!

HUT CU Ke-12 Lakukan Sunatan Massal

Kecamatan Kapuas hulu, tepatnya di Sei Hanyu dipilih panitia menjadi pusat pengobatan gratis. Kampung yang juga diberi nama Sungai Hanyo ini akan dihadiri oleh 5 dokter yang akan bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Informasi yang dikumpulkan penulis, rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) CU Betang Asi ke-12, dimulai pada tanggal 23 Maret 2015 dengan pengobatan dan sunatan masal. Selanjutnya tepat pada HUT yang jatuh pada Kamis, 26 Maret 2015 di halaman kantor pusat Palangka Raya akan dibuka pelayanan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Palangka Raya.

Kemudian, pada Sabtu, 28 Maret pegiat CU Betang Asi akan melakukan kebaktian/ misa syukur di aula Diknas provinsi Kalteng. Rangkaian acara HUT ditutup pada tanggal 30 Maret 2105 dengan melakukan kunjungan ke lembaga-lembaga sosial di sekitar kota Palangka Raya.

Semoga dengan semakin bertambahnya usia lembaga milik masyarakat ‘Dayak’ ini semakin melayani anggota dengan professional dan tidak terjebak pada pelayanan yang bersifat karitatif.




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, March 19, 2015
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved