Selamat Datang!

CU Betang Asi Kuala Kurun Gelar Rapat Anggota Tahunan

Senin 26 Januari GPU Damang Batu dipenuhi ratusan masyarakat yang mengikuti Rapat Anggota Tahun Koperasi Kredit CU Betang Asi Kuala Kurun.

Kopdit CU Betang Asi yang merupakan koperasi daerah ini semakin tahun semakin diminati masyarakat Kabupaten Gunung Mas tampak terlihat dengan adanya 3 (tiga) tempat pelayanan Kopdit CU Betang Asi diantaranya di Sepang Kota, Kuala Kurun dan Tumbang Malahoi dan ada 3 (tiga) tempat pelayanan khusus yaitu di Tewah, Tumbang Talaken dan Tumbang Jutuh.

Hadir dalam acara Pembukaan RAT Kopdit CU Betang Asi mewakili Bupati Gunung Mas staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Siner, S.H, dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari pengurus dan manajemen yang wajib dilaksanakan sebagai wujud kedaulatan anggota melalui forum RAT yang merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan di organisasi koperasi.

Bupati Gunung Mas juga memberikan penghargaan dan apresiasi pada keberadaan Kopdit CU Betang Asi Kkuala Kurun yang telah banyak berkontibusi dalam upaya pemerintah untuk pemberdayan ekonomi, namun demikian dihimbau kepada penasehat, pengurus, pengawas, manajemen kolektor dan aktivis maupun anggota agar dapat terus menjaga komitmen dan kosistensi terhadap apa yang dicita-citakan oleh gerakan Credit Union.

Dalam kesempatan ini pula Bupati Gunung Mas berpesan : (1) terus melakukan inovasi dengan kreatif, memperbaiki dan mendekatkan pelayanan kepada anggota. (2) Agar fokus pengembangan kedepan adalah daerah-daerah pedalaman di Kabupaten Gunung Mas.

Bupati berharap agar Rapat Anggota Tahunan ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan konstruktif bagi kemajuan Kopdit CU Betang Asi dan kesejahteraan masyarakat.

(Bagian Humas dan Protokol Setda Gumas)

Sumber: http://www.gunungmaskab.go.id/berita/cu-betang-asi-kuala-kurun-gelar-rapat-anggota-tahunan.html


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Friday, January 30, 2015
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved