Selamat Datang!

KPD Swalayan Nyaris Terbakar

PALANGKA RAYA - Warga Jalan Rajawali Km 2, Palangka Raya sempat dibuat heboh dengan suara sirene armada pemadam kebakaran, Selasa (7/7). KPD Swalayan nyaris terbakar.

Tepatnya sekitar pukul 21.12 WIB, jajaran mobil pemadam baik dari Pemerintah Kota maupun swadaya memenuhi Jalan Rajawali dengan sasaran KPD Swalayan yang diketahui sempat mengeluarkan asap dibagian atas lantai 2.

Diduga, ada hubungan arus pendek menjadi penyebab munculnya api yang sempat menggosongkan plafon atap lantai 2 swalayan yang menjual kebutuhan rumah tangga tersebut.

Dani, salah seorang petugas pemadam kebakaran kepada Tabengan menyebutkan api tak sempat membesar, dan beruntung lagi, pihaknya sempat menjinakkan api yang diduga berasal dari hubungan arus listrik tersebut.

Tak ada kerugian yang berarti dalam kejadian ini. Namun hal menghebohkan ini sempat membuat macet Jalan Rajawali, lantaran banyaknya warga yang singgah ingin menonton peristiwa itu.wan
Copyright © 2012 Harian Umum Tabengan

Sumber: http://media.hariantabengan.com


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Tuesday, July 8, 2014
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved