Selamat Datang!

Rangkaian Acara HUT-11

Bulan Maret adalah bulan yang bersejarah bagi Kopdit CU Betang Asi. Tepat tanggal 26 setiap bulan selalu di rayakan ulang tahunnya oleh penggiat CU yang berkantor pusat di Jalan Tjilik Riwut nomor 32A Palangka Raya.

Di tahun ini usia Kopdit CU Betang Asi menginjak angka 11. Tentu jika dibandingkan dengan anak remaja, usia ini masuk pada masa ‘tanggung’. Mengapa tanggung?, karena jika di pandang sebagai anak kecil, tentu sudah cukup besar secara jasmani namun secara psikis masih belum matang.

Di tahun 2014 ini lembaga yang berslogan Handep Hapakat, Sewut Batarung mengadakan serangkaian acara untuk memperingati HUTnya yang ke-11. Dari kegiatan bersifat outdoor hingga indoor dilakukan untuk merayakannya.

Dimulai pada Jumat, 21 Maret 2014 kegiatan pengobatan gratis dilakukan di halaman TP. Batu Lampang, desa Telok, kabupaten Katingan, kegiatan ini dilakukan selama ½ hari saja. Kegiatan berikutnya pada Sabtu, 22 Maret 2014 adalah lomba menyusun puzzle yang dilaksanakan di Kantor Pusat Palangka Raya dari pukul 1 siang sampai 5 sore. Lomba ini dipusatkan di aula lantai-3 Kantor Pusat. Kategori lomba dibagi dari TK, kelas 1-3 SD dan kelas 4-6 SD.

Tepat di tanggal 26 Maret 2014, hari Rabu. Anggota yang datang ke kantor pelayanan akan dilberikan snack secukupnya. Sedangkan di halaman depan akan ada donor darah yang dilayani oleh PMI Kota Palangka Raya. Direncanakan acara ini berlangsung dari pukul 8 pagi hingga sore harinya.

Selain secara fisik penggiat Kopdit CU Betang Asi merayakan HUT -11. Di tahun ini panitia menyiapkan kegiatan untuk meningkatkan mental penggiat CU melalui seminar gerakan dan motivasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Maret 2014. Seminar bertemakan “Memurnikan Gerakan Ekonomi Kerakyatan” dilaksanakan dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Sebagai nara sumber pada seminar adalah Matheus Pilin, Fasilitator SP Pendirian Kopdit CU Betang Asi Tahun 2003; Romanus Woga,Ketua INKOPDIT (dalam konfirmasi); Marselus  Sunardi, Ketua Pengurus Puskopdit BKCUK dan Ambu Naptamis, Ketua Pengurus Kopdit CU Betang Asi. Kegiatan seminar di pusatkan di ruang pertemuan hotel Aquarius (dalam konfirmasi).

Di hari yang sama, dari pukul 6.30 malam akan dilakukan acara ibadah syukur HUT-11 yang dilanjutkan malam ramah tamah di tempat yang sama.Para penggiat CU yang berminat mengikuti acara silahkan menghubungi kantor TP terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, March 13, 2014
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved