Selamat Datang!

Acara Puncak Perayaan HUT-11

“Kami bekerja berdasarkan surat keputusan nomor 27/KEP.CUBA/ PRY/ I.1/II/ 2014 pada tanggal 21 Februari 2014. Dengan waktu yang demikian singkat panitia bersama-sama dengan unsur manajemen dan pihak lain sehingga rangkaian kegiatan HUT dapat terlaksana dengan baik,” itulah salah satu laporan yang disampaikan oleh Andika Harianto sebagai ketua pelaksana HUT ke-11 CU Betang Asi.

Laporan kegiatan ini dibacakannya pada malam perayaan HUT ke-11 CU Betang Asi di Vino Club, hotel Aquarius Palangka Raya. Disampaikan dalam laporan, Andika mengatakan ada 207 pasien yang dilayani dalam pengobatan gratis yang dilakukan pada 21 Maret 2014 di halaman kantor TP Batu Lampang, Telok Katingan.

Dalam laporan Andika selanjutnya pada tanggal 26 Maret telah dilakukan kegiatan donor darah, tanggal 29 Maret pelaksanaan seminar dari pagi hingga sore hari dengan nara sumber Edison Laurens dari dinas koperasi dan UKM Kalteng, Matheus Pilin dari GPPK Pancur Kasih, Marselus Sunardi dari Ketua Puskopdit BKCUK, Dehen Erang dari Dekopinwil Kalteng dan Ambu Naptamis.


Tepat pukul 6.15 malam acara perayaan HUT di mulai dengan pembacaan susunan acara oleh Desy.Diselingi dengan hiburan dan penampilan vocal group dari masing-masing TP dan tentu saja tiup lilin ulang tahun yang dilakukan bersama-sama oleh pengurus, pengawas, manajemen dan salah satu pemateri pada seminar, Matheus Pilin.  Tropy dan piagam penghargaan juga diberikan kepada pemenang lomba Puzzle kategori SD dan TK dapat menerima hadiah yang disediakan panitia saat di panggil ke atas panggung. Acara berakhir pukul 9 malam dan ditutup dengan makan malam bersama.

Beberapa catatan penting dari rangkaian acara mengingatkan panitia di tahun depan sebagai penghargaan kepada pendiri (baca peserta lokakarya pendirian) CU tahun 2003 dapat diberikan undangan secara khusus.

Sumber foto: Dokumen Kopdit CU Betang Asi


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Sunday, March 30, 2014
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved