Selamat Datang!

HUT-1 TPK Jutuh

Tidak kurang dari 30 orang hadir dalam perayaan ulang tahun pertama di Tempat Pelayanan Khusus (TPK) Tumbang Jutuh. TPK yang baru berdiri pada 1 Oktober 2012 lalu terbukti sudah banyak membantu masyarakat (baca anggota) salah satunya adalah membantu biaya pendidikan anak sekolah ke SLTP dan kuliah.

Perayaan yang dilakukan pada Selasa, (1/10) lalu di lakukan di rumah Set, S.Pd yang akrabnya di panggil Bapak Yepi. Kali ini perayaan dihadiri oleh Deputy GM, Leani,ST, Ezra Mardoni Lewi,Manager TP PH, Milo Karni, ST,Koordinator TPK Tumbang Jutuh beserta staf dari TPK Jutuh, TPK Talaken dan TP Penyang Hatampung Tumbang Malahoi.

Sejak pukul 17.30 WIB acara sudah dimulai. Tuan rumah, sekaligus aktivis CU di wilayah TPK Jutuh, Set, S.Pd menyampaikan terima kasih dan bersyukur karena dengan kehadiran CU yang sangat membantu keluarga disaat membutuhkan dana.

Usai memberikan pengantar selaku tuan rumah, acara dilanjutkan dengan kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Yurenti Marsi S.Th. Ibadah dimaksudkan untuk mengucap syukur atas telah berjalan dengan baik pelayanan CU dan membantu perekonomian anggota di wilayah Rungan Manuhing.

Ibadah dilakukan secara singkat, selanjutnya masuk acara perayaan ulang tahun yang diawali sambutan dari Deputy GM.  Leani menyampaikan ibarat bayi yang bertumbuh, maka ulang tahun pertama anak adalah biasanya hal yang paling diingat oleh orang tuanya. Demikian pula dengan TPK Jutuh, kehadirannya semoga terus dapat membantu menolong anggota untuk semakin berdaya dan meningkat kualitasnya, baik nilai-nilai moral dan fisik.

“Ibarat kapal besar, maka CU Betang Asi akan terus berusaha memurnikan gerakannya  agar sesuai dengan misi CU mula-mula,  Helping people help themselves (menolong orang agar dapat menolong dirinya sendiri). Agar yang naik di dalam kapal besar tersebut adalah orang-orang yang benar-benar memiliki satu tujuan bersama, memurnikan tujuan orang yang hanya melihat CU sebagai batu loncatan saja. Agar CU semakin semakin dicintai oleh anggota dengan memberikan pelayanan yang memuaskan anggota,” ungkap ibu beranak 2 ini.

Setelah sambutan dari Deputy GM, pembawa acara Megah Sukmawati memberikan kesempatan kepada Manager TP PH, Ezra. Ia berharap agar TPK Jutuh semakin berkembang dengan baik dan semakin eksis serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah Rungan Manuhing. “Saya berterima kasih atas kesediaan anggota bisa hadir dalam perayaan sederhana ultah TPK Jutuh,” kata Ezra.

Sebagai ungkapan simbolis, peniupan lilin ulang tahun dilakukan bersama  oleh Manager TP PH, Koordinator TPK Jutuh, Set, S.Pd, sedangkan pemotongan kue dilakukan oleh Deputy GM diserahkan kepada Manager TP. Acara ditutup dengan makan bersama.

Sumber berita dan foto: Leani



Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Tuesday, October 8, 2013
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved