Selamat Datang!

Pengundian TAS 2013

Berdasarkan Pola Kebijakan (Poljak) pengurus pasal 16 tahun buku 2013, maka di bulan ini akan dilakukan pengundian Tabungan Anak Sekolah (TAS). Pengundian dihadiri oleh pengurus dan manajemen yang berada di wilayah tempat pelayanan (TP).

Kali pertama pengundian akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2013 di ke-3 wilayah. Sewantapuja selaku pengurus dan Ethos HL sebagai GM akan menghadiri pengundian di wilayah II yaitu TP Betang Batarung (BB) dan Penyang Hatampung. Pengundian dipusatkan di kantor TP PH Tumbang Malahoi.

Wilayah berikutnya yaitu wilayah III yang dihadiri oleh Syamsi Mahar dari pengurus dan Tunjung Amel dari pengawas, sedangkan dari manajemen, Silvester Suanda sebagai manajer TP BS. Pengundian dipusatkan di Desa Sepang Kota. Di wilayah IV pengundian dipusatkan di Pulang Pisau yang dihadiri oleh Deputy GM, Leani. Wilayah ini mencakup TP Tahasak Batu Sepan dan TP Penyang Hinje Simpei.

Kali kedua pengundian dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2013 yang dipusatkan di kompleks kantor Yayasan Siswarta, jalan kinibalu Palangka Raya. Wilayah pengundian kali ini mencakup Kantor Pusat dan TP. Batu Lampang.

Masing-masing wilayah akan mengundi 10 buah tas, 10 buah jaket dan 20 buah baju kaos kopdit CU Betang Asi. Semoga anggota yang memiliki buku TAS dengan saldo minimal 500 ribu dapat beruntung mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, August 14, 2013
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved