Selamat Datang!

Pemenang Undian TAS 2013, Wilayah I

Bertempat di halaman sekolah yayasan Siswarta cabang Palangka Raya pengundian TAS di lakukan. Tepat pukul 07.00 WIB acara di mulai, di tandai dengan doa pembukaan oleh Karna Sophia Simbolon, wakil ketua 2 pengurus kopdit CU Betang Asi.

Komplek sekolah yang berada di jalan Kinibalu Palangka Raya ini dipilih sebagai tempat pengundian kali ke-2 setelah sebelumnya telah dilakukan pengundian di wilayah II di Tumbang Malahoi, wilayah III di Sepang Kota dan wilayah IV di Pulang Pisau.

Suasana pengundian tampak meriah dengan berkumpulnya anak-anak dari tingkat SD, SMP dan SMA di tengah-tengah lapangan olah raga. Untuk menjelaskan kegunaan TAS sekaligus menyampaikan sambutan yang mewakili pengurus, Gregorius Doni Senun memberikan maksud dan tujuan dari pengundian.

Menggunakan kacamata hitam dan baju kaos CU Pak Goris panggilan akrabnya menyampaikan bahwa TAS merupakan salah satu produk dari CU Betang Asi untuk menyiapkan anak ke sekolah yang lebih tinggi. Ia juga berharap anak-anak sejak kecil sudah ditanamkan nilai-nilai positif dari menabung.

Dipandu Maria Fransisca dan Desi Nataliati dari manajemen CU, acara pengundian langsung dilakukan. Kesempatan pertama diberikan kepada Yeremias Ragam mewakili TK dan SD, untuk mencabut 20 nomor yang mendapatkan kaos kopdit CU Betang Asi.

Selanjutnya untuk mencabut 10 nomor yang mendapatkan jaket kopdit CU Betang Asi oleh Anetha perwakilan dari SMP dan SMA. Sedangkan 10 nomor berikutnya yang mendapatkan 10 buah tas kopdit CU Betang Asi di cabut oleh Surianto.

Kegiatan kali ini juga memberikan hadiah hiburan kepada penabung yang aktif, di yayasan Siswarta dan hanya kepada 10 orang saja. Kepada anak-anak yang dapat menunjukkan buku TAS diberikan cindera mata berupa 1 buku tulis, 1 pulpen, 1 pensil dan 1 penghapus.

Sebelum acara ditutup doa oleh Valentinus Jeghau dari manajemen CU, anak-anak SD juga diberi bingkisan snack dalam kantong plastik putih usai mereka mendengarkan pengundian yang telah dilakukan.

Adapun nama-nama pemenang adalah sebagai berikut 10 orang pemenang tas kopdit Cu Betang Asi: Ester Muliana Exlesia, Lela Yulandae, Marsela Saliyanti, Melky Setiawan, Wahyu Agus Kristianto, Renato Petrus Setyawan, Florenz Phios Kamis, Gabriel Stevan Antonio, Jelena Petriana Putri dan Laoren Sabrina.

Yang beruntung mendapatkan 10 buah jaket kopdit CU Betang Asi, Terrano Excelza, Jumiati, Calin Veronica, Evan Christianto, Aprilianita, Yariski Olan Prayoga, Jonathan Setiabudi, Julian Kristin, Faulina Rikadiana dan Ferdinand Otniel Lundju.

Kepada Friskiya Dwi Pebrian, Yusi Meireza, Novi Vila Rosa, Riki Riadi, Lien Snenciy Nawilia, Milawati, Andre, Deril Amadio Tabeasi, Kezia Inara K. Sinta, Dimas Saputra, Zelda Ewanggelion, I Gede Juniartha Pratama, Dheminggus Rico Oktario, Kenzo Batara K. Sinta, Cavin Mr. Raja Gukguk, Velky Angga M, Miranda Sarita, Majesty E. L. Marthin, I Putu Agrarexa Swastika dan Yeheskia Milkia J mendapatkan 20 baju kaos kopdit CU Betang Asi.

Ada satu kekurangan yang cukup mengganggu pada pengundian tahun ini, peralatan pengeras suara yang tidak maksimal sehingga nama-nama yang disebutkan tidak optimal di dengar. Namun demikian, panitia tetap mengucapkan selamat kepada siswa yang beruntung. Kepada pemenang dipersilahkan mengambil hadiah di atas dengan menghubungi Maria Fransisca di kantor CU pada jam kerja. Sampai jumpa di pengundian TAS tahun depan.

Sumber foto dan tulisan: Rokhmond Onasis


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, August 26, 2013
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved