Selamat Datang!

Manajer TP BM Serahkan Hadiah ‘TAS’

TAS merupakan kependekan dari Tabungan Anak Sekolah. Produk ini adalah simpanan khusus untuk anak sekolah dari TK sampai SLTA di CU Betang Asi. Pada kebijakan pengurus CU Betang Asi tahun buku 2012, pada setiap akhir tahun ajaran dilakukan  pengundian berhadiah TAS, syaratnya saldo simpanan minimal Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Pengundian telah dilakukan (23/8) lalu di Yayasan Siswarta Katolik Palangka Raya. Diikuti seluruh penabung TAS yang layak ikut undian dari TK, SD, SLTP dan SLTA. Hadiah utama 1 (satu) buah Laptop didapatkan oleh Maman Prianto dengan nomor Rekening TAS. 00071. Maman, seorang murid SD dari SDN Bahu Palawa yang beralamat di Desa Bahu Palawa.

Penyerahan Laptop diserahkan langsung Andika Harianto, Manager TP Batuah Marajaki, Senin (27/8). Maman yang didampingi ibunya, sangat bangga dan merasa sangat beruntung mendapatkan hadiah tersebut.

Saat sekarang Maman sudah kelas 6 SD, tahun depan sudah mulai masuk SMP. Milla, kepala sekolah SDN Bahu Palawa berpesan supaya Maman semakin giat belajar dan semakin giat menabung. Harapan senada juga disampaikan oleh Manager TP Batuah Marajaki semoga hadiah yang diterima berguna dalam kegiatan belajar.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan pada saat jam istirahat dengan alasan murid-murid SD yang lain  bersama para guru-guru ikut menyaksikan dan mengucapkan selamat pada Maman. Sekedar diketahui, selain penabung TAS, Maman juga anggota CU aktif serta kedua orang tuanya juga anggota CU Betang Asi di Tempat Pelayanan Batuah Marajaki Petuk Liti, Pulang Pisau. (ndk)

Sumber foto dan berita: Andika Harianto, kontributor di TP BM

Keterangan Foto: Maman (memegang laptop) berfoto bersama guru dan manajemen CU Besi TP BM.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, August 29, 2012
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved