Selamat Datang!

Pramuka Tuna Rungu Kunjungi CU

Bertempat di kantor pusat CU Betang Asi Palangka Raya,  Syafrani dan  Zulkarnaen melakukan kunjungan sekaligus memperkenakan diri dari keanggotaan pramuka luar biasa, tuna rungu.

Senin, 9 Juli 2012 kedua pria ini diterima dengan baik oleh pengurus CU Betang Asi Palangka Raya, Ambu Naptamis dan Deputy GM, Leani. Bertempat di ruang GM diskusi dilakukan dengan menulis di atas kertas antara Ambu, Syafrani dan Zulkarnaen.

Di ketahui dari tulisan yang disampaikan bahwa, keduanya sudah berkeliling Indonesia sejak tahun 2005. Adapun tujuan mereka adalah untuk mengumpulkan surat keterangan dari lembaga/ intansi yang telah dikunjungi di seluruh Indonesia. Dan sudah mengunjungi KBRI di Singapura, Malaysia dan Thailand. Keduanya telah berada di Palangka Raya selama 6 hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Samarinda dan Bali.

Dari informasi yang didapatkan penulis, keduanya berasal dari Kota Palembang dan menyukai akan wisata kuliner di Palangka Raya. Di Palembang terkenal dengan makanan empek-empek Palembang dan Ambu menjelaskan bahwa Palangka Raya di kenal dengan Ikan Patin Bakar.

Kunjungan di lakukan dalam durasi 1 jam, setelah menerima surat keterangan selamat datang dan selamat berkunjung Syafrani dan Zulkarnaen  berfoto bersama ketua pengurus CU Betang Asi, Ambu Naptamis. Tidak lupa dari manajeman CU Betang Asi memberikan uang tali asih secukupnya.

Semangat Syafrani dan Zulkarnaen patut di contoh, walaupun mempunyai keterbatasan fisik untuk mengelilingi nusantara yang luas ini bukan suatu yang tidak mungkin, yang penting ada niat, pasti ada jalan untuk mencapainya.

Keterangan foto: Ambu bersama Syafrani dan Zulkarnaen di ruang pelayanan CU

Sumber foto: Leani


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, July 12, 2012
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved