Selamat Datang!

Penarikan Undian TAS

Bertempat di lapangan olah raga sekolah TKK, SDK, SMPK dan SMA Katolik, Yayasan Siswarta Palangka Raya, Jumat (27/7) pengundian untuk pemilik Tabungan Anak Sekolah (TAS) Credit Union Betang Asi Palangka Raya dilakukan.

Seusai melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2008 guru dan murid dari semua jenjang pendidikan turut memeriahkan pengundian tersebut. Senam yang dipandu oleh Imelda dan kedua rekannya berlangsung sekitar 15 menit.

Selanjutnya, tepat pukul 07.00 WIB acara pengundian TAS Tahun Ajaran 2011/ 2012 dipusatkan di panggung serbaguna yang dipandu oleh pengurus, pengawas dan manajemen dari CU Betang Asi. Tampak hadir mewakili pengurus Wakil Ketua II, Karna Sophia Sihombing, Anggota badan pengawas, Domingos Neves. Sedangkan, dari manajemen hadir Deputy GM, Leani, Manajer Diklat dan Litbang, Sri Wulan beserta stafnya serta beberapa volunteer yang ikut membantu, dukungan dari produk susu Nestle juga ikut terlibat.

Pengundian dilakukan selama 3 kali untuk mendapatkan hadiah sebuah laptop, 2 buah sepeda dan 5 tas ransel. Kesempatan pertama penarikan nomor buku TAS dilakukan oleh Sr. Cresentia Ni Wayan Mawarti, SSpS, mewakili dari TKK Don Bosco Palangka Raya, dilanjutkan Ig. Suyatno, S.Pd mewakili dari SMPK Santo Paulus Palangka Raya dan Br. Antonius Pitang Tukan, SVD mewakili dari Yayasan Siswarta Palangka Raya.

Adapun siswa-siswi yang beruntung adalah, Maman Prianto, TS. 00071 mendapatkan laptop Acer. Nina Susilawatie, TS. 00047 dan Della Andriani, TS. 002.37 masing-masing mendapatkan 1 buah sepeda.

Sedangkan, Vingky Edi S., TS. 00381, Ameilynto, TS. 00062, Yonky, TS. 00367, Nufa Ratnasari, TS. 00245 dan Sri Devi Yulianti, TS. 00043 masing-masing mendapatkan TAS Ransel bermerk Naval.

Selamat kepada yang beruntung, mari kita menabung di tempat yang tepat supaya kaya, tetap rajin belajar dan berdoa supaya pandai.

Sumber Foto: Rokhmond Onasis

Keterangan Foto: Sr. Cresentia Ni Wayan Mawarti, SSpS saat melakukan penarikan undian TAS


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Tuesday, July 31, 2012
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved