Selamat Datang!

TP di Telok Semakin Elok

Duwel Rawing, berkesempatan hadir dalam RAT Tempat Pelayanan Batu Lampang Credit Union Betang Asi di Telok, kabupaten Katingan. Perjalanan Bupati kali ini sekaligus meresmikan kantor baru CU yang sudah siap di gunakan untuk melayani anggota secara maksimal.

Telok adalah kampung yang terletak tidak jauh dari Tumbang Samba, ibukota kecamatan Katingan Tengah. Sejak bulan Januari 2005 lalu di kampung ini sudah berdiri tempat pelayanan CU.

Kegiatan RAT sekaligus peresmian kantor baru ini dilaksanakan pada 25 Januari 2012. Pengurus, pengawas, penasehat dan manajemen hadir dalam kegiatan yang seharusnya dimulai sejak pagi, namun dimulai siang hari karena Bupati Katingan beserta rombongan terlambat datang.

Dalam sambutannya Duwel mengatakan, CU dalam melayani anggota merupapkan awal kebangkitan untuk mengelola keuangan di rumah tangga kita dan dengan kebersamaan, kejujuran dan niat baik segala sesuatu bisa di atasi.

“Kantor baru ini membuktikan bahwa rakyat bisa membangun kantor yang megah bukan hanya pemerintah saja” kata Bupati. Ditandai dengan menandatangani prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati secara resmi kantor TP BL, Telok sudah dapat di gunakan.

Sebagai bagian dari acara peresmian, Pastor Surnaryo berkenan memberkati kantor baru dengan percikan air suci di setiap ruangan yang akan di gunakan untuk melayani anggota. Semoga dengan penggunaan kantor baru ini, pertumbuhan anggota dan aset semakin meningkat seiring kesejahteraan anggota di kabupaten Katingan.

Handep hapakat, sewut batarung!

Keterangan Foto: Pastor Sunaryo memimpin ibadah pemberkatan kantor baru TP BL

Sumber Foto: Dokumen CU Betang Asi


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Friday, February 17, 2012
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved