Selamat Datang!

Akhirnya, KPD Tilung Buka Lagi

Kurang dari 100 hari sejak dibuka kembali KPD Rajawali, akhirnya KPD Tilung di buka juga. Percikan air suci yang dilakukan oleh Pastor Subandi, Pr membasahi lantai dan ruangan dari KPD Tilung.

Acara ini merupakan rangkaian peresmian tersebut yang dilaksanakan pada Kamis, 26 Januari 2012 sejak pukul 09.00-10.00 WIB. Sekitar 30 orang turut menghadiri peresmian ini. Nampak dari manajemen CU Betang Asi Ethos HL, Leani dan lainnya. Juga dari pengurus, penasehat KPD, tamu dari bank BTN, bank Mega, dealer Honda dan Kawasaki.

Acara diawali dengan doa selanjutnya sambutan dari GM CU Betang Asi, sekaligus penanggung jawab operasional KPD Kalteng. Ethos HL, menyampaikan harapannya agar KPD dapat lebih maju lagi, manajemen lebih baik. Ke depan akan dijajaki kartu kredit khusus untuk KPD sehingga dapat berbelanja. Terkait tawaran dari pihak lembaga keuangan lain untuk melakukan kartu gesek untuk dapat berbelanja dengan mudah akan di dicoba, jelas Ethos.

Selanjutnya Rita, sebagai MC mempersilahkan pengurus CU Betang Asi untuk menyampaikan sambutan. Ambu Naptamis yang mewakili pengurus menyampaikan keinginan belajar seperti orang Cina. Jangan yang hanya bermata sipit saja bisa berdagang, orang Dayak juga mesti bisa, ungkapnya.

Ambu juga mengingatkan agar tidak melupakan sejarah ketika bersama-sama mendirikan CU dan KPD. “Kita harus tetap berjuang dan jangan melupakan pendiri-pendiri CU dan  KPD yang sudah ada, misalnya Pak Amu, karena beliau sebagai dasar yang mendirikan gerakan ini,” jelas Ambu dengan mata berkaca-kaca.

Setelah Ambu menyampaikan sambutan penggutingan pita untuk memasuki swalayan yang terletak di jalan Tamanggung Tilung nomor 155 Palangka Raya ini dilakukan oleh TT. Suling selaku penasehat di CU dan KPD Kalteng.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan menyantap makanan ringan yang disediakan panitia. Sebagai anggota dan calon anggota sudah kewajiban kita untuk memajukan lembaga bisnis (baca KPD) dengan berbelanja secara teratur di tempat ini.

KPD, pilihan cerdas, belanja puas!

Sumber berita: Sandi dan Nataline
Sumber foto: http://i44.tinypic.com/35ivu2u.jpg


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, February 2, 2012
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved