Selamat Datang!

Lokakarya Pola Kebijakan (Poljak) Tahun Buku 2012



Sebagai lembaga keuangan yang terdiri dari orang-orang yang percaya dan bersepakat untuk berhimpun didalamnya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama melalui Credit Union (CU), maka pada hari Jum’at 09 Desember 2011 CU Betang Asi melakukan kegiatan Lokakarya Pola Kebijakan (Poljak) yang mana lokakarya ini merupakan kegiatan kedua setelah perencanaan strategis yang telah lalu sebelum selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) adapun kegiatan ini menjadi sebuah rutinitas yang dilakukan setiap akhir tahun. Pola Kebijakan (Poljak) merupakan salah satu agenda yang akan dibahas bersama dalam Rapat Anggota Tahunan. Untuk mempermudah proses pembahasan, maka sebelumnya dilakukan lokakarya untuk merumuskan draf usulan yang akan diajukan dalam agenda Rapat Anggota Tahunan yang akan dilakukan secara berjenjang pada bulan Januari – Pebruari 2012 nantinya.

General Manager CU Betang Asi, Ethos H. Lidin mengatakan bahwa lokakarya poljak merupakan agenda rutin yang setiap akhir tahun selalu dilakukan, bedanya adalah lokakarya terdahulu pembahasanya dengan melibatkan peserta dari aktivis sebagai wakil dari anggota, tapi untuk lokakarya poljak tahun ini pesertanya hanya dari unsur Penasehat, Pengawas, Pengurus, dan Manajemen, dengan pemikiran bahwa usulan draf pola kebijakan ini nantinya akan kembali dibahas di forum Rapat Anggota Tahunan oleh anggota CU Betang Asi.

Lokakarya pola kebijakan ini juga dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang pemahaman isi dari pola kebijakan oleh manajemen CU Betang Asi agar manajemen dalam menjalankan operasional teknis dapat memberikan penjelasan kepada anggota dan masyarakat berkenaan dengan pola kebijakan CU Betang Asi, kata Gregorius Doni Senun, S.Pd. (wakil ketua I Dewan Pengurus CU Betang Asi) sekaligus membuka dengan resmi acara Lokakarya Pola Kebijakan (Poljak) CU Betang Asi untuk tahun buku 2012.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, December 22, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved