Selamat Datang!

Apriady L. Djaga : Saya menyesal baru masuk CU sekarang.


Pria bertubuh tinggi besar dan berkulit putih ini bernama Apriady L. Djaga, dikenal didaerahnya dan akrab disapa dengan Bapak Deni. Pekerjaannya sebagai abdi negara (Pegawai Negeri Sipil) di lingkup Kabupaten Kapuas, tepatnya sebagai kepala UPTD Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu.

Selain sebagai Kepala UPTD, Apriady L. Djaga juga dipercaya oleh anggota CU Betang Asi yang berjumlah melebihi 250 orang di daerah Sei Hanyo sebagai Kolektor.

Dalam kesehariannya menjalankan kedua fungsinya melayani masyarakat baik sebagai kepala UPTD ataupun sebagai Kolektor CU, Pak Deni begitu menikmati dengan penuh semangat dan suka cita.

Kalau dilihat dan dipikir-pikir memang capek, cuma kalau aktivitas tersebut dinikmati dan disenangi, rasa capek tersebut tidak akan dirasakan. Kata Apriady.

Ditanya oleh Tim Website CU Betang Asi tentang cara mengatur waktunya dalam melakukan pelayanan publik ?

Saya kalau dari jam 07.00 wib s.d. 13.00 wib fokuskan urusan kantor, dan setelah itu saya persilahkan bagi anggota CU yang mau datang menyetor simpanan dan pinjamannya, sehingga tugas saya tidak terbengkalai dan pelayanan saya kepada anggota CU tetap berjalan. tidak ada yang komplen, semua memahaminya.

Saya rasakan bahwa keberadaan CU betul-betul membantu masyarakat, dan saya menyesal karena baru masuk di bulan Januari 2011 yang lalu padahal saya sudah mengenal CU sudah lama.

Pertolongan CU betul-betul saya rasakan ketika pada waktu itu saya membutuhkan uang untuk biaya pernikahan anak, dan melalui saudara ipar saya yang memfasilitasi saya untuk pinjam di CU. disitulah saya betul-betul merasa dibantu oleh pertolongan CU.

Harapan saya, masyarakat yang masih belum menjadi anggota supaya bisa bergabung di CU Betang Asi. Target saya selaku kolektor CU pada tahun 2013 akan terbentuk kantor tempat pelayanan khusus di Sei Hanyo.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, December 12, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved