Selamat Datang!

Kardinel : TP. Betang Batarung harus menjadi tulang punggung gerakan CU di Kabupaten Gunung Mas.

Kardinel, pria berkulit putih dan berkumi ini adalah aktivis yang tergolong aktiv sejak awal-awal berdirinya CU Betang Asi di Kuala Kurun.  Pria kelahiran Petak Bahandang 48 tahun silam ini memiliki pikiran yang visioner, bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup departemen agama dan sekarang ini dipercayakan duduk menjabat sebagai Kepala Departemen Agama di Kabupaten Gunung Mas.

Disamping kesibukan beliua sebagai abdi negara dan sebagai pejabat dilingkungan pemerintahan, Kardinel H. Tiki nama lengkap beliua yang masuk menjadi anggota CU Betang Asi pada tanggal 10 Maret 2006 masih sering menyempatkan diri untuk terlibat aktiv dalam segala kegiatan yang dilaksanakan CU Betang Asi.  Pikiran-pikiran visioner beliu sedikit banyak telah membantu aktivis dan manajemen di TP. Betang Batarung dalam melakukan pengembangan gerakan ekonomi rakyat di wilayah kabupaten Gunung Mas.

“TP. Betang Batarung harus menjadi tulang punggung gerakan CU di Kabupaten Gunung Mas” kata Kardinel.  Melihat posisi TP. Betang Batarung yang berada di Ibukota Kabupaten Gunung Mas sangatlah diharuskan TP. Betang Batarung menjadi pusat gerakan ekonomi rakyat di Kabupaten Gunung Mas, hal ini dapat dilihat dari perkembangan TP. Betang Batarung sekarang ini serta potensi dan peluang kedepan bahwa masih banyak dan luas wilayah yang bisa dijadikan tempat pengembangan gerakan CU.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, November 9, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved