Selamat Datang!

Pelatihan Master Trainer dan Community Organizer

Sebanyak 25 penggiat CU di Kalimantan Tengah berkumpul mengikuti pelatihan pelatihan master trainer dan community organizer. Acara ini dibuka secara resmi oleh pengurus BKCUK yang diwakili oleh Amu Lanu. Kegiatan ini menggunakan 2 tempat, pada hari pertama dan kedua di Aula Batimur dan pada hari ketiga dan keempat di lakukan di meeting room hotel Dandang Tingang Palangka Raya.


Menurut kepala District Office Kalteng dan Kaltim BKCUK Albert Chong, peserta pelatihan disiapkan untuk mempersiapkan para aktivis cu, kelompok inti, maupun orang-orang yang terlibat dalam pendidikan terhadap anggota


Pelatihan yang difasilitasi oleh Laurensius Salem dan Sesilia Seli dari BKCUK dilaksanakan dari tanggal 7-10 September 2011. Laurensius Salem yang lebih akrab di panggil Salem adalah alumni development education yang dilaksanakan oleh ACCU, Bangkok. Sedangkan Sesilia Seli adalah ketua pengurus CU KB.


Peserta pelatihan semuanya dari CU Betang Asi yaitu, Batuah, Gapuri, Lenco, Carda Kalvin, Darwis Nggasi, Heri Agus, Martianus, Fitriani, S.Pd.K, Carles B. Kanta, Epetani Kulon, Berce Van Houten, Harry Adthama, Saefudin Muthohar, Frind Imanuel, Johanis Enas, Duyan J. Anggen, Fripaul, Endang Hariadi, Yulius Langkah D, Simpei, Sr. M. Natalia, Sria Nurani Leong, Sri Murti, Hero dan Erina Supratinopa.


Sumber foto: Rokhmond Onasis




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Tuesday, September 13, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved