Selamat Datang!

Pisah Sambut Pejabat Manager CU Betang Asi TP. Betang Batarung – Kuala Kurun

Berjalan kurang lebih 5 tahun CU Betang Asi mengepakkan sayapnya di wilayah Kuala Kurun dan sekitarnya, selama 5 tahun itu juga Valentinus Jeghau manager TP. Betang Batarung, yang sekarang dipromosikan ke Kantor Pusat Palangka Raya sebagai Kepala Divisi Diklat bersama para aktivis yang ada di Kuala Kurun dengan penuh komitmen membangun pergerakan ekonomi rakyat melalui Credit Union ini.

Valentinus pada saat acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut pejabat Manager CU Betang Asi TP. Betang Batarung mengatakan bahwa masih banyak hal yang mesih belum terkerjakan, dan ini tidak lepas dari keterbatasan kemampuannya dalam memimpin lembaga CU ini.  Valentinus berpesan kepada Manager baru agar bisa lebih mengembangkan gerakan CU Betang Asi agar segala manfaat yang ada di CU bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat.  Pada akhir sambutan, Valentinus menyerahkan berkas program kerja yang telah dirumuskan dalam Bussines Plan CU Betang Asi tahun buku 2011 berserta dengan aturan-aturan lembaga lainnya kepada Manager baru TP. Betang Batarung – Kuala Kurun sekaligus meminta maaf atas pelayanan selama di TP. Betang Batarung dan mohon pamit untuk kembali menjalankan tugas di tempat baru.



Yepta Diharja, pejabat Manager baru TP. Betang Batarung setelah menerima berkas kerja dari pejabat lama Valentinus Jeghau merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pejabat lama yang telah mewariskan aktivis-aktivis penggerak yang masih penuh semangat dan komitmen dalam mengawal pergerakan CU Betang Asi di Kuala Kurun.  Yepta juga mengatakan bahwa karya yang telah diberikan Valentinus sungguh luar biasa “Dulu CU Betang Asi di Kuala Kurun ini masih belum berbentuk, tapi sekarang kita, anggota, dan masyarakat yang ada di wilayah Kuala Kurun dapat melihat wujud dari CU Betang Asi berupa kantor pelayanan yang cukup bagus”.

Acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut pejabat manager CU Betang Asi TP. Betang Batarung – Kuala Kurun yang dihadiri oleh Anggota Pengurus, staf, dan aktivis baik yang lama dan baru diakhiri dengan makan malam bersama.




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, August 3, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved