Selamat Datang!

Rohtie Kamang Iman : Jalinan CU membantu meringankan duka keluarga kami.

Hidup dan mati merupakan rahasia Sang Ilahi yang bisa menentukan kapan dan dimana akan terjadi.    Hal ini lah yang dialami oleh keluarga besar ibu Rohtie Kamang Iman yang telah ditinggal pergi anaknya yang tercinta kembali ke sang penciptanya.

Romianto, pria berusia 24 tahun ini meninggal dunia diusianya yang masih muda, meninggalkan istri dan satu orang anaknya yang masih berusia 2,5 tahun.  Duka yang mendalam sudah pasti dirasakan oleh seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Dimasa hidupnya Romianto tercatat sebagai salah satu anggota CU Betang Asi dengan nomor anggota 102.503 masuk pada tanggal 28 Juni 2004.  Sebagai salah satu anggota CU Betang Asi, ahli waris Romianto mendapatkan bantuan solidaritas dari seluruh anggota CU Betang Asi yang terhimpun dalam produk Solidaritas Dukacita (Solduka) sebesar Rp. 2.000.000,- dan ditambah dengan bantuan perlindungan dari Jalinan (Tunas) sebesar simpanan yang dimiliki oleh anggota yang meninggal berdasarkan flapon yang telah ditentukan oleh Jalinan.

Bantuan yang diberikan tersebut sedikit banyak telah meringankan beban duka ahli waris, yang mana sebagian bantuan tersebut langsung diwarsikan ke simpanan anaknya Adlinata dengan nomor 111.662 untuk jaminan masa depan anak tersebut.

Ibu Rohtie Kamang Iman mewakili ahli waris duka mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan begitu merasa terbantu dalam meringankan beban duka yang dirasakan oleh istri dan anak almarhum.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, June 13, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved