Selamat Datang!

CU Dapat Menjamin Pensiun

Saat bertemu dengan penulis (5/6), dokter Nissa menyapa dengan ramah dan hampir menolak ketika diminta untuk bercerita mengenai pengalamannya di CU BETANG ASI. Dokter Agnes Nissa Paulina, itulah nama lengkap dari ibu muda yang beranak satu ini.

Menurutnya, pengalaman yang paling berkesan di CU adalah saat mengetahui bahwa dengan membuka tabungan duit turus kita dapat pensiun saat tidak dapat bekerja lagi. “Saya juga diberi kemudahan ketika saya mengajukan kredit dengan persyaratan yang tidak muluk-muluk dan prosesnyapun cepat,” jelas Nisa yang sudah menjadi anggota CU Betang Asi sejak tahun 2009 lalu.

Nisa berharap ke depan pelayanan CU lebih baik dan semakin banyak anggotanya. Dokter muda yang masih berusia  32 tahun ini khususnya berharap pelayanan CU  semakin berkembang ke daerah-daerah Kalteng. Saat ini dokter Nissa bertugas di di PUSKESMAS Petak Bahandang, kabupaten Katingan.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, June 6, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved