Selamat Datang!

Suryadi Sinarta : Usaha Warnet dan Phonsel Semakin Berkembang Berkat CU

Suryadi Sinarta, pria kelahiran Palangka Raya 29 tahun silam sehari-hari bekerja sebagi wiraswasta yang bergelut dibidang Warnet dan Phosel di Kasongan.  Dari hasil usahanya tersebut pria ini mampu memenuhi kebutuhan rumah tanggangnya.

Sebelum masuk menjadi anggota CU, pemilik nomor anggota 111.511 di CU Betang Asi ini merasa kewalahan memenuhi minat konsumennya yang ingin mengakses internet ditempatnya yang kebetulan saat itu masih belum banyak unit computer yang dimilikinya.

Namun setelah menjadi anggota CU Betang Asi, ia mendapatkan modal pinjaman produktif dari CU Betang Asi sebanyak Rp. 60.000.000,- yang dipergunakannya untuk menambah unit computer dan menambah usaha phonselnya.  Dengan mendapatkan pendidikan dan pelatihan, ia juga menjadi lebih mengerti tentang mengatur keuangan baik untuk usaha dan keluarganya.  Sampia sekarang ini Suryadi telah mempekerjakan 3 orang karyawan dengan gaji Rp. 500.000,- perbulan dengan hasil yang diperolehnya rata-rata tiap harinya Rp. 100.000,- s.d. Rp. 250.000,-.

Suryadi merasa bersyukur dengan adanya CU Betang Asi, karena merasa betul-betul terbantu usaha dan investasi keuangannya.








Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, May 30, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved