Selamat Datang!

Credit Union sangat membantu keluarga kami

Delapan tahun Credit Union Betang Asi telah semakin jelas bahwa benih-benih kesejahteraan yang telah ditebarkan kepada anggota CU Betang Asi selama ini sudah mulai bisa dinikmati oleh anggotanya.  Hal ini telah dialami oleh salah satu anggota CU Betang Asi bernama Eddy Dwi S.

“Saya menjadi anggota CU Betang Asi sudah 6 tahun, selama 6 tahun tersebut sudah banyak  hal yang bisa saya peroleh dari CU” kata pria yang sering disapa dengan pak Eddy

Pria yang memiliki profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkup Kota Palangka Raya ini mengungkapkan manfaat CU bagi diri dan keluarganya.  CU benar-benar menolong keluarganya.

“Saya sudah mendapat bantuan dalam hal pengelolaan keuangan keluarga dan bantuan pinjaman”

Selama 6 tahun menjadi anggota CU Betang Asi keluarga pak Eddy sudah mendapatkan pinjaman sebanyak 3 kali, yaitu untuk membangun rumah, menyekolahkan anak, dan yang terakhir untuk membeli mobil untuk menunjang bakatnya sebagai pemain musik.

“Saya sering diminta bermain musik dimana-mana saja, jadi dengan adanya pinjaman dari CU Betang Asi untuk membeli mobil memudahkan saya dalam hal transportasi sebagai alat angkut saya dan peralatan saya”.

Melihat perkembangan dari CU Betang Asi dan telah merasakan manfaat sampai sekarang ini, pak Eddy menghimbau kepada masyarakat luas yang belum menjadi anggota CU Betang Asi jangan menunggu lagi untuk segera menjadi anggota CU Betang Asi.

 


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, April 11, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved