Selamat Datang!

Credit Union mendidik kami dalam mengelelola keuangan keluarga

Besar pasak sama dengan tiang, bahkan kadang-kadang pasaknya lebih besar dari tiangnya.  Ini merupakan perumpamaan yang betul-betul terjadi dalam kehidupan keluarga kami.

“Itu dulu …, sekarang sudah tidak lagi.  Credit Union sudah memberikan banyak manfaat dalam mendidik kami anggotanya dalam mengelola keuangan keluarga”.

Nataline akrab disapa dengan Tatay, wanita berusia 28 tahun ini masuk menjadi anggota CU Betang Asi pada tanggal 28 April 2005.  Jadi 6 tahun sudah mempercayakan CU Betang Asi sebagai lembaga investasi keuangan keluarga.

CU Betang Asi, sebagai lembaga investasi keuangan berbasis ekonomi kerakyatan juga sebagai lembaga yang memberikan motivasi berupa pendidikan financial yang berkelanjutan kepada anggotanya, sehingga banyak anggota CU Betang Asi dapat merasakan manfaat dari pendidikan yang diberikan tersebut, termasuk saya. Kata Tatay.

Keberlangsungan CU Betang Asi menjadi harapan kami, karena masa depan dan cita-cita keluarga kami ada di CU Betang Asi.  Jadi sebagai anggota yang baik, sepatutnyalah kita mengerti akan hak dan kewajiban kita sebagai anggota.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, April 13, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved