Selamat Datang!

Koperasi CU SR, segera hadir di Tamiang Layang

Tamiang Layang. Setelah beberapa waktu lalu meresmikan kantor barunya di Ampah kecamatan Dusun Tengah, pihak pengurus Koperasi Credit Union Sumber Rejeki siap meresmikan cabang barunya di Putut Pamelum di Tamiang Layang.

Cabang ini nantinya membawahi lima Tempat Pelayanan lainnya di Hayaping kecamatan Awang, Tunas Mawar di Tanjung Kalsel, Bintang Karantika Meratus di Batu Kambar kabupaten Hulu Sungai Tengah, Loksado Hulu Sungai Selatan dan Sumber Kasih di Banjarmasin.

Ketua pengurus Koperasi Credit Union Sumber Rejeki Leonardus Sunardi mengatakan, dengan adanya wilayah pelayanan yang begitu luas dan fungsi sebagai kantor cabang tersebut maka adalah sangat wajar jika pelayanan Putut Pamelum Tamiang Layang berjuang untuk menjadi yang terbaik dan terdepan dalam segala hal.

Menurut dia, hal tersebut tentunya dapat dilihat dari fasilitas pendukung dan sarana kerja, kinerja keuangan, kualitas pelayanan (profesionalisme staf) serta kesetiaan para anggota.

“Kesempurnaan hanya milik sang pencipta, tetapi yang lebih baik dari apa yang disampaikan ini pasti ada, karena evaluasi objektif, kritik, saran, usul dan masukan yang sifatnya membangun akan sangat berguna untuk memajukan lembaga yang kita cinta ini”, ungkapnya di sela-sela kegiatan pra Rapat Anggota Tahunan (RAT)di Koperasi Credit Union Sumber Rejeki Putut Pamelum Tamiang Layang belum lama ini.

Dia menambahkan, adapun RAT yang dilaksanakan pihaknya merupakan RAT putaran terakhir yang akan dilaksanakan dari seuruh tempat pelayanan yang ada.

Pra RAT adalah forum untuk mengevaluasi, merefleksikan pencapaian program kerja tahun 2010 yang lalu, melihat kondisi kekinian gerak langkah tempat pelayanan dan juga sebagai saranana untuk mengetahui rendana dan program kerja pada tahun buku 2011.

Rencana dan target ke depan telah ditentukan, upaya untuk mencapainya telah diputuskan, peta jalan telah dipelajari, tenaga sudah disiapkan, genderang tanda perjuangan telah ditabuh, doa dan asa telah dikumandangkan, maka untuk itu, mari kita berjuang untuk mencapai kesejahteraan bersama Credit Union”,  pungkasnya.

Sumber: Kalteng Pos. Jumat, 25 Pebruari 2011. Halaman 26.

Sumber foto: Rokhmond Onasis.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, February 28, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved