Selamat Datang!

Hadiah utama CU Betang Asi jatuh di Sungai Kapar

Credit Union Betang Asi dalam rangka memberikan motivasi menabung kepada anggotanya dalam kurun waktu 3 tahun buku yang sudah lalu, telah melaksanakan undian berhadiah yang pengundiaannya dilakukan setiap pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Konsolidasi Credit Union Betang Asi.

Hadiah utama undian berhadiah Credit Union Betang Asi adalah 1 (satu) buah Sepeda Motor. Di tahun buku 2008, hadiah utama diperoleh anggota yang berada diwilayah Tempat Pelayanan Batu Lampang. Tahun buku 2009, hadiah utama diperoleh anggota yang berada diwilayah Tempat Pelayanan Kantor Pusat. Dan tahun buku 2010, hadiah utama diperoleh anggota yang berada diwilayah Tempat Pelayanan Penyang Hinje Simpei tepatnya di Desa Sungai Kapar.

Penyerahan hadiah utama kepada pemenangnya dilakukan oleh General Maneger CU Betang Asi (Ethos H. Lidin, SE.) di Kantor Pusat CU Betang Asi didampingi oleh Deputy Genaral Manager (Leani, ST).


Dalam serah terima hadiah utama kepada pemenangnya, General Manager mengatakan bahwa tidak ada rekayasa dalam penarikan undian berhadiah CU Betang Asi dan pemenangnya adalah betul-betul murni dari hasil cabutan yang dilakukan dan disaksikan oleh peserta RAT Konsolidasi CU Betang Asi tahun buku 2010.

SENDA, wanita berusia 53 tahun ini lah yang beruntung mendapatkan hadiah utama "sepeda motor" Credit Union Betang Asi di tahun buku 2010.

Berasal dari Sungai Kapar, dimana kesehariannya ibu ini melakukan pekerjaannya sebagai petani / penyadap karet.

Keberuntungan memang ada ditangan ibu Senda, baru 6 bulan bergabung menjadi anggota Credit Union Betang Asi, hadiah utama langsung dapat dimilikinya. Selama kurun waktu 6 bulan tersebut ibu Senda aktif menyisihkan uang hasil jeripayahnya bekerja untuk ditabungkan ke CU Betang Asi.

Jarak tempuh tidak jadi masalah bagi ibu Senda untuk menabung. Setiap bulannya ibu Senda harus naik perahu kecil melewati 2 desa ± 30 menit dari desanya Sungai Kapar untuk menabung uangnya, itupun tidak sampai ke kantor CU Betang Asi, tapi hanya melewati kolektor yang ada di desa Kaladan
yang telah dipercayakan untuk menerima setoran simpanan maupun pinjaman anggota.

Raut wajah kebahagiaan begitu jelas terlintas diwajah ibu Senda saat menerima hadiah sepeda motor dari CU Betang Asi. Dan kemungkinan setelah membawa pulang hadiah utama CU Betang Asi, suami dan anak-anaknya akan segera masuk menjadi anggota CU Betang Asi. begitu katanya.




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Thursday, February 10, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved