Selamat Datang!

CU BETANG ASI PATUT DIBERI APRESIASI

Tahun 2011 targetkan asset Rp 18 M, CU Betang Asi mewujudkan kesejahteraan sosial ekonomi anggota melalui pelayanan keuangan yang professional

Pulang Pisau. Tabengan. Hadirnya CU Betang Asi TP. PHS Pulang Pisau dengan jumlah yang luar biasa saat ini patut diberi apresiasi dan dengan kegigihan serta manajemen yang bagus CU Betang Asi dapat dipercaya anggotanya, sehingga kehadirannya disambut baik.

Merupakan hal yang luar biasa CU Betang Asi TP PHS Pulpis mampu memiliki anggota mencapai seribu lebih dan pencapaian asset hingga mencapai lebih dari Rp 9 miliar.

“Saya merasa bangga baru satu tahun berkantor di Pulpis sudah memiliki anggota sebanyak itu dan kita sangat menyambut baik dengan adanya CU Betang Asi ini,” ungkap wakil bupati Pulpis Edy Pratowo saat membuka RAT Tahun Buku 2010 CU Betang Asi TP PHS Pulpis di Pulang Pisau, Jumat (21/1).

Pengurus CU Betang Asi pusat Palangka Raya Amu Lanu A. Lingu mengatakan, RAT Tahun Buku 2010 CU Betang Asi Pulpis sesuai dengan amanat Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Betang Asi.

“Kita sudah melakukan rencana strategis melalui lokakarya pada Nopember 2010 di Pulpis. Maka untuk tahun 2011 ditargetkan anggota mencapai 2000 dan sampai Desember 2011 kita targetkan 100 persen atau dengan kisaran pencapaian Rp 15-18 miliar,” kata Amu.

Hadirnya CU Betang Asi di kabupaten Pulpis ini dinilai Amu cukup bagus karena banyak yang ingin menjadi anggota dan dirinya optimis target untuk tahun 2011 dapat tercapai dengan maksimal

“Kita harapkan CU Betang Asi ini nantinya dapat menjadi yang terdepan dan memberikan kesejahteraanbagi masyarakat bagi, dengan pelayanan kredit maupun simpan pinjam serta berbagai macam pelayanan, pada intinya kebutuhan yang ada di masyarakat kita sajikan dengan sempurna,” kata Amu lagi.

RAT Tahun Buku 2010 merupakan RAT yang pertama kali di gelar di Pulpis dengan jumlah keanggotaan sebanyak 1.484 orang, dengan pencapaian asset per 31 Desember 2010 mencapai sebesar Rp 9.680.815.350,-

Sumber berita: Harian Umum Tabengan. Sabtu, 22 Januari 2011. Halaman 10.

Sumber foto: cubetangasi.com


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, January 24, 2011
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved