Selamat Datang!

Ethos ; “…Jangan Menjadi Menara Gading.”

Catatan dari Acara HUT TP. Betang Sinta ke – 6 di Sepang Kota

Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan, memberi pelayanan yang baik dan professional serta menciptakan kepercayaan maka renovasi kantor CU Betang Asi TP. Betang Sinta dilakukan, ini merupakan renovasi kedua dimana sebelumnya pembangunan kantor yang pertama dilakukan pada tahun 2006.

Pembangunan yang di jadwalkan selama tiga bulan ini selesai pada tanggal 15 Juli 2010 dengan menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 377 juta, Demikian disampaikan oleh Dewan Pengurus CU Betang Asi dan sekaligus ketua panitia renovasi kantor TP. Betang Sinta, Bpk. Tunjung Amel pada acara HUT TP. Betang Sinta ke – 6 dan Syukuran atas selesainya renovasi kantor TP.Betang Sinta di Sepang Kota, 4 September 2010.

Dalam sambutannya Tunjung Amel juga mengajak semua anggota untuk bersama-sama meningkatkan keaktifan, kebersamaan dan persaudaraan. Bahwa apa yang diperoleh saat ini merupakan sebuah hasil dari sebuah kerja sama yang baik dari para anggota, kolektor, pengurus dan para staf oleh karenanya jadikan gedung ini sebuah symbol perjuangan dalam menciptakan sesuatu yang tidak ada menjadi ada.

Sementara itu General Manager CU. Betang Asi, Ethos H.L menyampaikan bahwa gedung megah yang ada di Sepang Kota ini merupakan sebuah mahakarya yang dibuat secara bersama.

Ethos juga mengingatkan jangan sampai gedung yang megah ini menjadi sebuah menara gading yang tidak tersentuh sama sekali oleh seluruh anggota, jadikan kantor ini sebagai wadah, alat kebersamaan semua anggota dan sekaligus sebuah kebanggan semua anggota CU khususnya anggota TP. Betang Sinta

Sabtu, 4 September 2010 menjadi hari yang yang berbahagia khususnya bagi anggota TP. Betang Sinta, Sepang Kota dimana pada hari tersebut dirayakannya hari jadi ke – 6 dan sekaligus ungkapan syukur atas selesainya renovasi kantor TP. Betang Sinta. Acara diawali  dengan ibadat singkat yang dipimpin oleh Pdt. Aliana yang kemudian dilanjutkan dengan syukuran atas ulang tahun ke-6 yang ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue oleh Deputy GM, Leany.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, September 8, 2010
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved