Selamat Datang!

TEAM BUILDING MANAGEMENT CU BETANG ASI

Menapaki usia CU Betang Asi yang ke-7 (tujuh), banyak suka duka dalam menyatukan langkah managemen sebagai teamwork dalam mengembangkan lembaga ini agar menjadi lembaga keuangan masyakarat yang kuat, kokoh, terpercaya dan dicintai oleh anggotanya.

Proses mensinergikan antara pemberdayaan dan professional dalam bekerja menjadi suatu proses panjang dan terus menerus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas insan staf agar bersemangat dalam bekerja, mencintai pekerjaan sepenuh hati untuk mewujudkan mimpi besar sesuai dengan visi dan misi CU Betang Asi.

Untuk itu, diperlukan proses re-charge dan merefleksikan perjuangan membangun lembaga CU Betang Asi untuk seluruh staf CU Betang Asi sehingga “roh” CU selalu berkobar di hati setiap insan staf CU Betang Asi.  Kegiatan ini sebagai  proses menyatukan langkah, mengkonsolidasikan barisan manajemen demi kejayaan CU Betang Asi.

Kegiatan dalam rangka mengintegritaskan semangat team building management CU Betang Asi dilaksanakan pada hari Jumat 13 Agustus 2010 s.d. Minggu 15 Agustus 2010 di Wisma Soverdi Palangka Raya yang difasilitasi oleh Matheus Pilin, aktivis Gerekan Pemberdayaan Pancur Kasih (GPPK) Pontianak dan juga selaku penggagas awal berdirinya CU Betang Asi.

TUJUAN

  1. Para top managemen menyadari  potensi dirinya dan mampu mengembangkannya dan mampu memotivasi staf untuk bekerja dengan penuh semangat.

  2. Staf menyadari keberadaannya sebagai bagian dari pelaku pemberdayaan masyarakat Dayak yang berorientasi “think globally, act locally”.

  3. Staf mampu memetakan kekuatan dan kelemahannya dengan baik , mengeleminir  kelemahan di dalam dirinya sehingga menjadi seorang sosok baru yang bersemangat dalam bekerja dalam team work.

  4. Memperkuat relasi antar staf CU Betang Asi sebagai suatu keluarga besar.


OUTPUT:

  1. Para leader/top managemen mampu menunjukkan kualitas diri sebagai pemimpin yang disegani oleh rekan staf lainnya.

  2. Staf memiliki citra diri dan etos kerja yang baik.

  3. Tercipta teamwork managemen yang solid.

  4. Tercipta hubungan kerja yang penuh rasa persaudaraan.


PESERTA :

Unsur managemen dari General Manager sampai  Staf Umum sebanyak 64 orang.

DOKUMENTASI :


































Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Monday, August 16, 2010
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved