Selamat Datang!

UANG BEKERJA UNTUK ANDA, MAU?

PENDIDIKAN tentu dalam benak kita yang terbersit adalah Sekolah, kampus dan lembaga pendidikan lainnya. Sekolah, kampus dan lembaga pendidikan lainnya adalah tempat/wadah dimana seseorang mencari dan mendapat berbagai ilmu dari berbagai mata pelajaran. Sekolah, kampus dan lembaga pendidikan  adalah pendidikan formal yang ditempuh setiap orang untuk mendapatkan sebuah pengakuan melalui gelar/titel.

Pendidikan diperlukan oleh setiap orang untuk memperoleh ilmu dan pengetahuan, dengan pendidikan yang baik tentu kita ingin cerdas dan berkembang maju dengan baik,  terbebas dari belenggu penindasan dan kemiskinan.

Dalam realita kehidupan di sekeliling kita sesaat setelah usai menempuh pendidikan tentu yang dicari adalah pekerjaan, setelah  mendapat pekerjaan dan tekun dalam bekerja yang ditunggu selanjutnya adalah upah. Dari upah yang diterima digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan. Siklus ini akan terus berputar tanpa disadari ternyata pendidikan yang di tempuh melalui dasar hingga sarjana ternyata hanya untuk BEKERJA MENCARI UANG.

Mengutip dari apa yang ditulis oleh Robert T. Kiyosaki bahwa orang yang bekerja untuk mendapat uang adalah orang-orang yang masuk dalam kelompok orang miskin, kelompok ini cenderung untuk membeli barang-barang yang nilainya turun. Sementara orang yang masuk dalam kelompok orang kaya justru sebaliknya mereka bekerja untuk menciptakan asset, uang bekerja buat mereka dan bekerja untuk belajar.

Masih menurut Robert T.Kiyosaki, Orang kaya tidak dilihat dari seberapa banyak mobil yang dimiliki, seberapa mampu membeli rumah mewah, tapi dilihat dari seberapa besar pendapatan pasif yang diterima melebihi dari biaya hidup.

Pertayaannya sekarang bagaimana hal ini bisa di wujudkan ?
Salah satu produk simpanan yang ada di CU Betang Asi adalah Simpanan Setara Saham yang kemudian di kenal dengan Duit Turus (DT), Simpanan DT adalah simpanan yang dimiliki oleh setiap anggota CU Betang Asi dengan Balas Jasa Simpanan (BJS) 14%/tahun uang yang anda simpan di tahun pertama maka pada tahun kelima akan berkembang menjadi dua kali lipat.

Simpanan Duit Turus adalah perwujudan dari apa yang disebut MENABUNG karena uang yang ditabung nilainya akan semakin naik...naik...dan naik. Dengan menabung di Duit Turus uang anda akan BEKERJA UNTUK ANDA, hasil dari balas jasa simpanan yang di bukukan setiap akhir bulan inilah yang disebut dengan pasive income (pendapatan pasif). Seberapa besar pendapatan pasif yang anda miliki tentunya tergantung dari seberapa besar nilai tabungan anda.

Sudah saatnya untuk kita mempersiapkan diri mulai SEKARANG menabung dari hasil kerja kita sekarang untuk masa akan datang.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Wednesday, May 5, 2010
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved