Selamat Datang!

PERTEMUAN KELOMPOK INTI & FASILITATOR TP. KANTOR PUSAT

CU Betang Asi Tempat Pelayanan Kantor Pusat Palangka Raya pada hari kamis, tanggal 29 April 2010 melaksanakan kegiatan pertemuan Kelompok Inti dan Fasilitator.  Pertemuan tersebut dimaksud untuk berbagi pengalaman dan informasi tentang kendala yang dialami serta isu-isu strategis yang dihadapi kelompok inti dan fasilitator selama perjalanan CU Betang Asi dalam satu tahun terakhir.

Pertemuan dilaksanakan di Aula CU Betang Asi pukul 14.00 wib dengan pengundang Gregorius Doni Senun (Wakil Ketua I Dewan Pengurus) dan Sri Wulan (Kepala Bagian Pendidikan Kantor Pusat).

Tempat Pelayanan Kantor Pusat sampai sekarang ini sudah memiliki 4 (empat) tempat pelayanan yang berada di Palangka Raya, Tumbang Sangai, Pujon, dan Banjarmasin.  Dengan adanya kantor tempat pelayanan tersebut, maka diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggota dan dapat menjadikan daya tarik terhadap pertumbuhan anggota CU Betang Asi khususnya Tempat Pelayanan Kantor Pusat.

Perkembangan dan pertumbuhan anggota CU Betang Asi tidak luput dari peran aktif kelompok inti dan fasilitator dalam mensosialisasikan CU dan memfasilitasi Pendidikan Dasar kepada anggota dan masyarakat.

Dalam pertemuan kelompok inti dan fasilitator CU Betang Asi TP. Kantor Pusat, Ethos H.L. (general manager) mengatakan bahwa masih ada Tempat Pelayanan CU Betang Asi yang dalam satu tahunnya mengadakan Pendikan Dasar satu bahkan dua kali saja dalam setahun, sehingga perlu untuk diperhatikan dan dibantu bagaimana meningkatkan kembali pertumbuhan anggotanya.

Kuantitas dan kualitas SDM kelompok inti dan fasilitator merupakan permasalahan dasar yang selalu menjadi topik bahasan dihampir setiap pertemuan diklat CU Betang Asi.  Hal ini terjadi karena pertumbuhan anggota CU Betang Asi tidak diiringi dengan pertumbuhan dan regenerasi kelompok inti dan fasilitatornya.

Pertemuan kelompok inti dan fasilitator hari Kamis, tanggal 29 Arpil 2010 selain bagi pengalaman dan informasi, juga mendata ulang kelompok inti dan fasilitator yang ada guna melengkapi data adminstrasi diklat dan menetukan arah program diklat dalam rangka peningkatan kuantitas dan kualitas kelompok inti dan fasilitator CU Betang Asi.


Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Friday, April 30, 2010
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved