Selamat Datang!

2009 SEBAGAI KENANGAN, 2010 MENJADI TANTANGAN

DSCN0762



Mengawali masa kerja di tahun 2010, tim manajemen CU Betang Asi Tempat Pelayanan Kantor Pusat mengadakan rapat manajemen yang pertama pada tanggal 09 Januari 2010 dipimpin langsung oleh Ethos H. Lidin, SE. (General Manager) dan Leani, ST. (Deputy General Manager).

Rapat manajemen ini merupakan hal yang rutin dilakukan minimal 1 (satu) kali dalam sebulan dalam rangka mengevaluasi kinerja kerja selama 1 (satu) bulan.

Berbeda sedikit dengan rapat sebelumnya, rapat manajemen yang dilaksanakan pada awal tahun 2010 merupakan awal untuk memompa semangat kerja dan pengabdian dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota dan masyarakat.

Mengawali rapat manajemen, General Manager membawa seluruh manajemen untuk merenungi kembali kenangan-kenangan di tahun 2009.  "Sukses dan gagal itu biasa"  di tahun 2009, banyak hal yang telah sukses ditempuh dan ada juga permasalahan-permasalahan yang masih tersisa baik dari internal maupun eksternal.

Tantangan-tantangan yang dihadapi manajemen dalam melayani anggota merupakan warna yang menghiasi perjalanan CU Betang Asi dalam mencapai visi dan misinya.

Spirit 2010 :

  1. Inovatif.

  2. Pantang menyerah (bekerja tanpa henti).

  3. Keyakinan diri.

  4. Kemandirian.

  5. Memadukan kekuatan, talenta, dan sinergi.


Tahun baru, semangat baru.

Sukses bagi kita semua dalam mewujudkan keabadian pergerakan ekonomi kerakyatan di bumi Borneo ini, guna terwujudnya kesejahteraan financial anggota melalui Credit Union (CU) Betang Asi.

DSCN0765




Dipublikasikan oleh CU Betang Asi pada hari Friday, January 22, 2010
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2009 - CU Betang Asi | Berbasis Masyarakat Dayak Yang Terpercaya dan Abadi di Kalimantan Tengah - All Rights Reserved